Pembentukan Dan Pelantikan Satgas Anti Narkoba Kab Pidie

Sigli | SNN – Sebai langkah mencegah dan mengatasi maraknya peredaran barang haram Narkoba, Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Aceh bersama Bupati Pidie, Roni Ahmad (Abusyik) membentuk Sartgas Anti Narkoba tersebut fokusnya pada sekolah SMA dan SMK sekabupaten Pidie, pembentukan satgas dan peresmian berlangsung di SMAN 2 Sigli, Selasa (07-11-2017).

Amatan Suara Nasional pada acara tersebut dihadri Kepala dan rombongan BNN Provinsi, Bupati Pidie, Kejaksaan, DPRK, Kapolres Pidie, Dan Dim 0102 Pidie, dan seluruh Kepala Sekolah SMA, SMK dalam Kabupaten Pidie.

Peresmian itu sekaligus pelantikan Satgas Anti Narkob perwakilan SMA/SMK se Kabupaten Pidie, serta meresmikan pemakaian mobil untuk kelancaran operasional informasi anti narkoba.

Bupati Pidie Roni Ahmad ( Abusyik ) mengajak satgas yang telah dilantik serta BNK dan seluruh elemen msyarakat yang ada di Pidie, agar sama sama ikut berpartisifari dalam rangka untuk mencegah peredaran dan pemakaian Narkoba, demi menyelamatkan generasi muda dari bahaya Narkoba,‚ÄĚharapan Abusyik.(mj/ab/torong)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *