Anggota DPRK Pidie, Serahkan Mobil Dinas

Sigli | SNN – Anggota Dewan Perwakian Rakyat (DPRK) Pidie, serahkan mobil dinas, sejuah 37 mobil pinjam pakai untuk anggota DPRK Pidie, hari ini Senin (30-10-2017) ditarik dan diserahkan kembali yang diterima langsung oleh Sekretaris Dewan (Sekwan) H A Hamid SH MH di Kantor DPRK setempat.

Sekwan A Hamid SH MH, pada Suara Nasional, mengatakan, penarikan kembali mobil dinas pinjam pakai anggota Dewan itu, sehubungan menyusul terbitnya PP Nomor 18 Tahun 2017 Tentang Hak Keuangan dan Administratif Pimpinan dan Anggota Dewan.

“Kebijakan pengembalian mobil dinas tersebut bagi anggota Dewan sesuai menyusul terbitnya PP Nomor 18 Tahun 2017 Tentang Hak Keuangan dan Administratif Pimpinan dan Anggota Dewan,”sebutnya
Menurutnya, Mobil yang ditarik hanya dipakai oleh anggota dewan jenis Toyota Avanza dan Toyota Innova, sedangkan tiga unit lagi yang dipakai pimpinan (ketua dan dua wakil), tidak ditarik.
“Selantnya bagi anggota Dewan, sebagai pengganti akan diberikan hak transportasi berupa uang tunjangan,” kata Sekretaris Sekwan H A Hamid.(mj/ab/torong)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *