Kemenag Pidie Serahkan SK 100 Persen

Sigli | SNN – Sebanyak 127 CPNS K2 dilingkungan Kemenag Kabupaten, menerima SK seratus persen (100 %). menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS), pengambilan sumpah dan penyerahan SK itu dilakukan secara simbolis oleh Kapala Kantor Kemenag Drs H M Jafar M Nur di Aulan Kantor Kemenag setempat, Kamis (19-10-2017).

Amatan Suara Nasional, pada acara penyerahan itu berlangsung tertib dan sukses, para pegai yang menerima SK seratus persen tersebut bertugas dilingkungan Kemenag segai tenaga pendidik (Guru) MI, MTsN, MAN, KUA, dan tenaga Administrasi.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pidie, Drs H. M Jafar M Nur menegaskan bahwa proses SK yang bapak/ibu terima adalah proses birokrasi yang harus kita tunggu walaupun lama dan bersyukur dengan memperoleh SK seratus persen ini sudah sah jadi PNS, meka oleh karena laksanakanlah tugas dengan sebaik baiknya sesuai dengan aturan yang berlaku.

“ Kita sangat bersyur yang pada hari ini bapak dan ibu telah sampai ketitik terakhir perjuangan dengan menerima SK 100 % ini, yang telah sekian lama menunggu dan melaksanakan sejak honor bankan ada 10 tahun dan 15 tahun, maka kami sangat mengharap utamakanlah tugas dengan bai sesuai prosudur,”papar Kepala Kantor Kemenag Drs H M Jafar M Nur dalam arahannya. (mj/ab/torong)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *