14 Parpol Mendaftar Ke KPU Tebing Tinggi

Tebing Tinggi | SNN – Sampai dengan hari terakhir untuk pendaftaran ke PU, Senin(16-10-207) jam 18.00,ada 14 Parpol yang sudah mendaftar ke KPU Tebing Tinggi 10 Parpol diantaranya dinyatakan sudah memenuhi persyaratan, dan 4 dinyatakan tidak sesuai dengan Sistem Informasi Parpol.

Ke 10 Parpol yang sudah memenuhi persyaratan masing-masing Perindo, Nasdem, PSI, Hanura, Golkar, Gerindra, Garuda dan Berkarya, sementara tidak sesuai Sipol ada 4 Parpol yakni PAN, PPP, PKPI dan PKB.

Komisioner KPU Ridwan Napitupulu dan Bukhori menyebutkan Parpol lama yang ikut serta dalam Pemilu ada 12 Parpol dan saat ini sudah mendaftar 14 Parpol termasuk Parpol baru.

Disampaikan persyaratan utama saat mendaftar adalah memiliki 174 orang anggota yang dibuktikan dengan foto copy KTP dan KPU akan terus membuka kantor sampai jam 24.00 wib, menanti Parpol untuk melengkapi berkasnya.

Ketua PKS Wan Syawal dan sekertaris Muheri yang mendaftar ke KPU menyatakan persyaratan kelengkapan administrasinya PKS sudah dinyatakan lengkap yang diminta 174 kita bawa 190, ujar Wan Syawal.

Sementara Partai Nasdem dipimpin langsung Katua DPD.Partai Nasdem Tebing Tinggi H.Oki Doni Siregar yang juga Wakil Walikota Tebing Tinggi, mengatakan Partai Nasdem sudah siap untuk memenuhi semua proses dan tahapan Pemilu 2019,dan kita juga sudah siap untuk mensukseskan Pilkada Gubernur Sumut 2018,kita ingin berupaya maksimal memenangkan calon yang diusung partai Nasdem tentunya. (mspd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *