Syukri Abubakar Resmi Terpilih Sebagai Mukim Gp Lhang Kecamatan Pidie

Sigli | SNN – Syukri Abubakar Syukri Abubakar warga Lampeudeu Tunong Kecamatan Pidie, Kabupaten Pidie,terpilih sebagai Imum Mukim Gampong Lhang masa bhakti 2017 s/d 2022 mendatang, ia unggul dari dua kandidat lainnya, dengan memperoleh 16 suara,dalam pemilihan demokratis yang dilaksanakan pada hari ini Senin (25-09-2017)bertempat di komplek Mesjid Al Qurban, sedangkan Safwan Hasan 14 suara dan Usman Ibrahim BA hanya memperoleh 11 suara, juga ia selaku mantan mukim yang telah habis masa jabatannya.

Pada amatan Wartawan SN pemilihan mukim (Pilkim) berjalan tertib aman dan sukses, dan turut diawasi Muspika setempat, dan atas keunggulan Syukri disetujui oleh kedua calon tersisih.

Pj Camat Pidie Miswar SSos menyampaikan pemilihan yang kita laksanakan hari ini berpegang pada sistim demokrasi, bebas dan rahasia maka berilah suara menurut hati nurani masing masing, dan kepada para calon kandidat caloan imam mukim dapat menerima sepenuhnya keputusan bersama siapapun yang terpilih nantinya.

“Pemilih berilah suara menurut pilihannya masing masing, pimilihan ini juga dilaksanakan secara demokrasi bebas dan rahasi,”papar Miswar.

Sementara Syukri Abubaka, yang mantan Keuchik Lampeudeu Tunong yang telah menghabiskan masa jabatannya selama dua periode dan kini selaku mukim yang terpilih, secara terpisah mengatakan, mengucapkan terima kasih pada peserta pemilih yang telah sudi member suara padanya.

“Terima kasih yang sebesar besarnya pada masyarakat Kemukiman Gampong Lhang yang bersedia memilih saya sekaligus meempercai sebagai imum mukim untuk memimpin 8 Gampong kedepan, dan saya sangat mengharapkan dukukungan dan saran semua pihak dalam mengwujudkan kemukiman Gampong Lhang kearan yang lebih baik kedepan,”pinta Syukri. (torong/ab)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *