Bupati Rocky Tiba Di Tanah Air

IDI | SNN – Setelah selesai melaksanakan seluruh tahapan rukun haji di Tanah Suci, Bupati Aceh Timur, H. Hasballah Bin H.M.Thaib atau akrap disapa Rocky tiba di Tanah Air, Minggu (17-09-2017) sekira pukul 01:00 Wib.

Sehari setelah beristirahat, puluhan tamu dari berbagai kalangan termasuk pejabat didaerah itu berdatangan untuk memberikan do’a dan selamat atas kepulangan orang nomor satu di Aceh Timur ini dari tanah haram, Senin(18-09-2017).

Sebagai bentuk syukur menyambut kepulangan tamu Allah ini, pihak keluarga menggelar Upacara Peusijuek (Tepung Tawar) yang dimotori Mejelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Aceh Timur yang dipusatkan dikediaman Bupati Rocky di Desa Seuneubok Teungoh, Kecamatan Darul Ihsan, Kab. Aceh Timur.

Tamu yang hadir terlihat Tgk. H. Bukhari Hasan (Wakil Ketua MPU Aceh Timur), Tgk. Hasanuddin (Kepala Baitul Mal Aceh Timur), para kepala SKPK dan pejabat lain dari beberapa kecamatan serta pimpinan dayah dan balai pengajian. Selain kalangan pejabat, suami dari Hj. Fitriani Bin Darwis itu juga menerima tamu dari masyarakat hingga sore hari

Sebagaimana diketahui, Bupati Rocky bertolak ke tanah suci menggunakan jalur Haji Khusus Tahun 1438 H/2017 M Program 25 hari dengan menggunakan Jasa Travel El Teyba Tuor. Mantan gerilyawan GAM itu berangkat melalui Bandara Sukarno – Hatta Jakarta menuju Bandara Internasional King Abdul Aziz Jeddah, Kamis (24/8) sekira pukul 14:00 Wib.

Ketika kembali, Bupati Rocky bertolak ke Tanah Air melalui Bandara King Abdul Aziz Jeddah, Arab Saudi, menuju Bandara Sukarno – Hatta, Jakarta Sabtu (16-09-2017). Setelah transit beberapa saat Cengkareng, kemudian Rocky melanjutkan perjalanan ke Bandara Internasional Kualanamu Sumatera Utara. Lalu Bupati Rocky kembali melanjutkan perjalanan darat ke Idi, Aceh Timur. (yns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *