Pijay Terima Anugerah Predikat WTP

Pidie Jaya | SNN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pidie Jaya (Pijay) memperoleh predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), ketiga kalinya, dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK), WTP itu diterima langsung oleh Bupati Pidie Jaya H Aiyub Abbas Jumat (08-09-2017) yang diserahkan langsung oleh Kepala Perwakilan BPK Provinsi Aceh, Isman Rudy, , di ruang VIP kantor BPK Banda Aceh.

Perolehan predikat WTP yang ke tiga kalinya tersebut untuk Pemkab Pijay atas dasar laporan keungan Tahun Anggaran 2016, yang diserahkan oleh BPK Provinsi Aceh pada acara penyerahan laporan hasil pemeriksaan atas laporan keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota se – Provinsi Aceh.

Bupati Pijay, Aiyub Abbas, mengucapkan terima kasih kepada Tim BPK, yang telah bekerja susah payah dalam memeriksa laporan keuangan daerah Pijay, untuk tahun anggaran 2016, dan juga terima kasih pada jajarannya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua SKPK Pidie Jaya, yang telah bekerja keras mengelola keuangan daerah dengan baik dan benar, sehingga kita untuk yang ke tiga kali berturut-turut menerima hasil pemeriksaan keuangan dengan predikat WTP,” ungkap Aiyub Abbas, usai menerima penghargaan dari Kepala BPK Aceh, yang diterima Media Bongkarnews, melalui rilis Humas Setdakab Pijay.

Aiyub mengatakan, predikat WTP pertama diperoleh Kabupaten Pidie Jaya pada tahun 2008, selanjutnya tahun 2015 dan yang terakhir pada tahun 2016. “Ini masa kepemimpinan kami, kita selalu mendapatkan predikat WTP, dan Insya Allah kita berharap tahun depan juga sama,” ujar Bupati Pijay.

Bupati Pijay juga berharap, agar seluruh Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK) Pidie Jaya dapat bekerja lebih bagus dan bekerja keras lagi, dari pada saat ini dalam mengelola keuangan daerah, sehingga masyarakat merasa dampak yang signifikan.

Penyerahan laporan keungan tersebut, selain dihadiri Bupati Pijay H. Aiyub Abbas, juga dihadiri oleh Wabup Pijay H. Said Mulyadi, SE. M.Si dan Ketua DPRK Pijay Armia Harun serta Inspektorat Pijay. (mj/ab)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *