Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Tengah Pimpin Upacara Sertijab Komandan KN 4804

Tarakan SNN – Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Tengah Bakamla RI Brigjen Pol Drs. Bastomy Sanap, S.H., M.B.A., M.Hum. memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Komandan KN Gajah Laut 4804 di Dermaga TNI AL Mamburungan, Tarakan, Kamis (24-08-2017).

Dalam upacara serah terima yang juga diikuti oleh personel TNI AL Lantamal XIII Tarakan dan Polair Tarakan tersebut, dilakukan serah terima jabatan oleh komandan KN Gajah Laut sebelumnya yaitu Mayor Laut (P) Bambang Arif Hermawan kepada Komandan Baru Mayor Laut (P) Benie Hermawan.

Dalam sambutannya, Bastomy menyampaikan ucapan terima kasih kepada Mayor Laut (P) Bambang Arif Hermawan atas pengabdian dan dharma baktinya bersama KN Gajah Laut 4804 selama ini dan kiranya tetap semangat di tempat tugas yg baru.

Selanjutnya kepada Mayor Laut (P) Benie Hermawan, Kepala Zona mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung bersama KN Gajah Laut, Menjalankan tugas sebagai pengawak kapal patroli bukanlah hal yg mudah, katanya, untuk itu dituntut kedisiplinan dan kerjasama yg baik dari seluruh personil KN 4804 sehingga dalam menjalankan tugas bisa mencapai hasil yg maksimal, pesannya lebih lanjut.

Harapannya, semoga kehadiran komandan baru mampu meningkatkan performa KN 4804 dalam menjalankan tugas patroli keamanan dan keselamatan laut di wilayah perairan Indonesia dan wilayah yurisdiksi Indonesia sesuai dengan visi dan misi Bakamla, pungkasnya.(zul/torong)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *