OMMBAK Sumut Datangi Kantor DPRDSU

Medan SNN – Puluhan Massa Organisasi Mahasiswa dan Masyarakat bersatu anti Korupsi Sumatera Utara (OMMBAK SUMUT) mereka mendatangi DPRD Sumut meminta kepada ketua Fraksi Demokrat DPRD supaya oknum DPRD Fraksi dari Demokrat itu diambil tindakan tegas berupa pemecatan,kata mereka yang koordinator aksi Hairullah Matondang dan Koordinator lapangan Fandy Gintng.

Mereka membawa sepandung ukuran besar berisikan tulisan pecat RHB karena telah mempermalukan Partai Demokrat dibentangkan di depan pintu masuk gedung DPRD Sumut ,Kamis (10-08-2017),dan mencoreng nama baik Ibu Ani Yudoyono sebagai pejuang Hak Anak dan Perempuan.

Buka dan usut kembali kasus perjalanan dinas DPRD Langkat yang melibatkan RHB.Mendesak KPK segera memperoses laporan masyarakat Langkat atas kasus dugaan korupsi RHB,selaku anggota DPR RI dari Partai Demokrat diduga telah melantarkan Isteri dan Anaknya yang telah dinikahinya secara siri sejak tahun 2013 silam,tulis mereka.

Sempat mereka tidak diperbolehkan masuk karena yang hendak dituju anggota DPRD Sumut tidak berada ditempat karena sedang keluar tugas luar,tapi mereka tidak sabar dan tidak percaya terus menerobos pintu gerbang masuk.

OMMBAK juga mengancam jika dalam tempo waktu 3×24 jam Belum ada proses terhadap RHB (Rudi Hartono Bangun) yang diduga amoral tersebu,maka kami akan datang dengan massa yang lebih besar,sebut mereka dengan keadaan tertib dan sopan.(ks)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *