Sekda Medan Harap Pelayanan Kesehatan Bermutu Dapat Terwujud

Medan SNN – Peringatan Hut Ke-89 RSUD Dr Pirngadi Medan diharapkan dapat menjadi motivasi dan evaluasi bagi seluruh jajaran RSUD Dr Pirngadi Medan guna mewujudkan pelayanan kesehatan yang bermutu, profesional dan terjangkau oleh seluruh lapisan masyarakat.

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kota Medan Ir Syaiful Bahri saat memimpin upacara peringatan Hut ke-89 RSUD Dr Pirngadi Medan, dihalaman depan RSUD Dr Pirngadi Medan, Jum’at (11-08-2017).

“Atas nama Pemerintah Kota Medan saya mengucapkan selamat ulang tahun kepada RSUD Dr Pirngadi Medan, semoga ini menjadi moment bagi kita dalam meningkatkan pelayanan kesehatan yang bermutu bagi masyarakat sehingga kesehatan masyarakat kota Medan dapat meningkat,” harap Syaiful Bahri.

Untuk itu, Pemerintah daerah bersama Pemerintah Pusat, stakeholder terkait, terus berupaya untuk membangun dan mengembangkan berbagai fasilitas kesehatan yang ada guna meningkatkan derajat kesehatan masyarakat khususnya masyarakat Kota Medan.

Sementara itu usai upacara, Plt Dirut RSUD Dr Pirngadi Medan DR.H.Edwin Efendi.MSC menyampaikan harapannya agar kedepannya RSUD Dr Pirngadi Medan dapat menjadi rujukan utama pelayanan kesehatan baik bagi masyarakat kota Medan maupun masyarakat luar kota Medan.(torong/zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *