Wakil Ketua KPK Saut Situmorang :Tidak Ada Orang Dalam KPK

Medan | SNN – Wakil Ketua Korupsi Pemberantasan Korupsi (KPK), Saut Situmorang, Kamis (10-08-2017), di Medan, dengan tegas dan lugas menepiskan adanya suara suara sumbang , bahwa penyiraman air keras kewajah Nopel Baswedan (kini menjalani perawatan matanya intensif di Singapora), ada kaitan dengan oknum dalam tubuh komisi antirasuah tersebut.

“Ah tidak benar itu. Tidak mungkin….. saya tau benar,” ujar Saut menepis tegas.

Penegasan itu Saut sampaikan menjawab pertanyaan wartawan “formatnews” ,usai memberikan pengarahan/pencerahan bagi ratusan guru/pimpinan sekolah PAUD se Sumut, bersama Gubsu Ir. H.Tengku Erry Nuradi, MSI, di aula Martabe-kantor Gubsu, Kamis (10-08-2017).

Ketika ditanya lagi, disebut-sebut pihak Polisi seolah“sengaja” memperlambat mencari pelaku penyiraman wajah korban Nopel , yang dikenal ekstra tegas dalam melaksanakan tugasnya di KPK. Saut putra Batak, lagi lagi seolah tak hendak membuka “front” antara KPK- institusi tersebut. Dibantahnya.

“ Tidak benar, polisi sudah bekerja sesuai koridor. Tapi, kan tidak mudah, harus mempunyai bukti bukti yang dapat membuka tabir siapa pelaku penyiraman itu. Saya dan rekan saya Sgus dalam waktu dekat akan ke- Singapora, mengunjungi pak Nopel karena beliau telah banyak mengungkapkan yang berkaitan dengan kasus tersebut. Saya akan kumpulkan keterangannya mendukung tugas polisi,” paparnya. (torong/zul/bundo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *