WAKIL WALIKOTA MEDAN BERANGKAT HAJI KLOTER 14

Medan SNN – Wakil Walikota Medan Ir.Akhyar Nasution, MSi bersama Ny.Nurul Khairani Lubis Calaon Jemaah Haji (Calhaj) Embarkasi Medan Kloter 14 akan bertolak ke Madinah guna melaksanakan proses ibadah haji. Wakil Walikota bersama Ny.Khairani akan bertolak ke Asramah haji, Kamis (10-08-2017).
Sebelumnya Wakil Walikota Akhyar Nasution mengatakan ungkapan rasa syukurnya kepada Tuhan Yang Maha kuasa atas dengan Izinnya kami dapat melaksanakan rukun haji ini dengan sebaik-baiknya dan sikhlas-ikhlasnya.
Saya dan istri, dengan setulus hati mohon maaf kepada warga, dan kami sangat mengharapkan do’anya semoga kami tetap sehat wal’afiat sebagaimana perginya dan diharapkan begitu juga sekembalinya nanti di tanah air. Hal ini disampaikan Wakil Walikota pada saat do’a syukuran keberangkatan dikediaman Wakil jalan Sidorukun Komplek Wartawan.
Wakil berharap, mudah-mudahan selama melaksanakan ibadah haji ini kiranya kami dapat menjalankan rukun-rukunya dengan baik, tapi harus didukung oleh kesehatan yang perima, untuk itu kami berharap do’a semua keluarga, sahabat dan warga kiranya kami dapat diberikan oleh Allah SWT kesehatan dan kemampuan untuk melaksanakan ibadah haji dengan sempurna,” harapnya.
Drs.H.Amiruddin MS dalam tausiahnya mengatakan dalam melaksanakan rukun ibadah haji kita harus meninggalkan semua larangan-larangan. Kita harus mampu menahan diri dari hala-hal yang dilarang, misalkan tidak boleh takabur, tidak boleh berniat buruk sekecil apapun, tidak boleh su’ujon, tidak boleh merasa hebat, tidak boleh berniat jahat. Kita memang diharapkan harus berhati ikhlas, jujur,dan sabar dengan sifat yang tiga ini dipertahankan kita bisa dapat melaksanakan semua rukun hajinya, dan terjaga kesehatan kita.” Ujar Amiruddin. (torong/zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *