Wali Kota Jadikan Paskah Momentum Perubahan

Medan | SNN – Ribuan umat Kristiani yang memenuhi Gedung Medan International Convention Centre (MICC) Jalan Ring Road Gagak Hitam langsung memberikan aplaus luar biasa ketika Wali Kota Medan, Drs H T Dzulmi Eldin S MSi bernyanyi bersama dengan penyanyi nasional, Judika Sihotang dan Regina Ivanova usai pelaksanaan ibadah Perayaan Paskah Oikumene Kota Medan tahun 2017, Selasa (16-05-2017).

Wali Kota berharap Perayaaan Paskah menjadi momentum perubahan dan harus dapat diartikulasikan sebagai kebangkitan untuk berbuat sesuatu yang bernilai lebih baik dari sebelumnya demi kemajuan Kota Medan maupun negara dan bangsa. Di samping itu dapat meningkatkan kualitas keimanan yang tercermin dalam perubahan perilaku bermasyarakat yang semakin baik dan toleran.

Oleh karenanya Wali Kota mengajak seluruh jemaat yang hadir agar menyatukan tekad untuk terus melakukan perubahan, serta menjadikan Kota Medan lebih bermartabat. Kemudian terus maju dan berkarya untuk memberikan kontribusi yang positif terhadap pembangunan kota, menuju Medan Rumah Kita yang multikultural, berdaya saing, humanis, sejahtera dan religius.

“Tentunya sikap kekeluargaan sebagaimana pesan dari Perayaan Paskah ini, sangat dibutuhkan. Untuk itu melalui Perayaan paskah ini, saya berharap seluruh masyarakat mampu bersama-sama memelihara kerukunan sosial dengan hati yang bersih, tulus dan ikhlas serta toleran,” kata Wali Kota.

Sementara itu Kadis Tenaga Kerja Kota Medan sekaligus Ketua Panitia Paskah Oikumene Kota Medan 2017, Hannalore Simanjuntak mengucapkan terima kasih atas dukungan penuh Wali Kota Medan beserta seluruh jajaran sehingga Perayaan Paskah Oikumene tahun ini dapat berjalan dengan baik dan lancar seperti harapan.(torong/zul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>