Walikota Hadiri Darul Arqam Madya PC IMM Kota Medan

Medan | SNN – Wali Kota Medan Drs.H.T. Dzulmi Eldin, S. M.Si menghadiri acara Darul Arqam Madya PC IMM Kota Medan di Le Polonia Hotel, Jalan Sudirman, Selasa (16-05-2017).

Wali Kota Medan Drs. H.T. Dzulmi Eldin. S. M.Si menyampaikan agar pemuda jangan hanya pintar merangkai kata, namun juga harus mumpuni dalam merangkai karya, selain itu Wali Kota juga mengharapkan pemuda mampu menjadi pencetus peluang kerja karena Jangan berharap mengenyam pendidikan untuk mendapatkan pekerjaan saja, tetapi juga dapat menciptakan lapangan pekerjaan.

“Dimasa sekarang ini kita tidak dapat hanya berpangku tangan, maka jadilah pioneer dan penggerak. Membuka peluang-peluang usaha yang memiliki prospek ke depan.Dengan adanya beasiswa ini diharapkan kader IMM dapat mengikuti seleksinya dan berhasil menjadi peserta yang mendapatkan beasiswa tersebut,” paparnya.

Kepala Kantor konsulat Rusia, Dr. Muhammad Fauzi Nasution juga mengatakan bahwa konsulat Rusia mengusahakan beasiswa bagi kader IMM untuk menempuh studi Strata I dan Strata II di Rusia.

Ketua Fokal IMM Sumut, Drs. H. Ibrahim Sakti Batubara, MAP menyatakan bahwa kader IMM adalah kader umat, maka kader-kader IMM haruslah berfikir besar.

Sekretaris PD Muhammadiyah Kota Medan, H. Hasrat Efendi Samosir juga menyampaikan kader itu berasal dari bahasa Perancis yang berarti elit pilihan, karenanya jadilah kader yang baik, yang mampu mengajak orang lain kepada jalan kebaikan.

Ketua PC IMM Kota Medan, Ridho Suwarno mengatakan bahwa IMM harus mampu menjadi mitra pemerintah, memberikan sumbangsih pemikiran bahkan tenaga.(torong/zul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>