Pj Walikota Membuka Tebingtinggi Open Marching Band Championship Tahun 2017

Tebingtinggi | SNN – Penjabat (Pj) Walikota Tebingtinggi H. Zulkarnain membuka Tebingtinggi Open Marchingband Championship Tahun 2017 memperebutkan Piala Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), di lapangan Merdeka Jalan Sutomo Kota setempat, yang dihadiri unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kota Tebingtinggi, Sabtu (13-05-2017).

Pj.Walikota, dalam kata sambutannya mengatakan bahwa keindahan seni musik yang diperagakan dalam Marchingband selalu mendaya tarik tersendiri bagi orang menyaksikannya, sehingga marchingband banyak disenangi orang.

“Kegiatan marchingband ini banyak dilakukan disekolah-sekolah sampai ke perguruan tinggi dijadikan sebuah kegiatan ektrakulikuler, bahkan ada Instansi tertentu yang memiliki grup marchingband”, ucap, H Zulkarnain.

Pj Walikota menambahkan kegiatan marchingband ini merupakan salah satu alternatif bagi generasi muda kita terutama para pelajar untuk menghindari kegiatan yang negatif terutama penyalahgunaan Narkotika.

“Dan untuk kegiatan ini semua, atas nama Pemerintah Kota (Pemko) Tebingtinggi, kami menyampaikan apresiasi, dan kepada peserta diharapkan dapat mengikuti kejuaraan ini dengan baik”, terang, H Zulkarnain.

Pj Walikota, berharap melalui even ini nantinya para peserta dengan prestasi terbaiknya dapat mengikuti even yang lebih tinggi lagi, ketingkat Nasional, harap, H Zulkarnain.

Acara Kegiatan Tebingtinggi Open Marchingband Championship ini sendiri berlangsung selama 2 hari mulai Tanggal 13 s /d 14 Bulan Mei Tahun 2017, yang diikuti 12 grup yang dibagi dalam 3 Devisi yakni Devisi Utama Open Class (SMA s/d Umum), Devisi Logam (SMP s/d SMA) dan Devisi Non Logam (SD s/dSMP).(Nspd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *