Pj Walikota, Didampingi Umar Zunaidi Resmikan RSU Chevani Kota Tebingtinggi

Tebingtinggi | SNN – Penjabat (Pj) Walikota Tebingtinggi H Zulkarnain, didampingi oleh Walikota Tebingtinggi terpilih Ir H Umar Zunaidi Hasibuan resmikan Grand Opening Rumah Sakit Umumj ( RSU) Swasta Chevani yang berlokasi di Jalan Prof HM Yamin SH Kelurahan Tanjung Marulak Kecamatan Rambutan Kota setempat, , Rabu (17-05-2017.

H Zulkarnain dan H Umar Zunaidi Hasibuan, dalam , kata sambutan keduanya mengucapkan rasa bangga dan salut kepada dr Nelson Simorang Sp.B dan dr Maria Novita Pardede Sp OG yang ber Inventasi di Kota Tebingtinggi.
“Kami tahu untuk menginvestasikan membangun sebuah RS memerlukan dana yang sangat besar mencapai ratusan milyar,” tutur,mereka berdua.

“ Mereka, juga menambahkan tentang keberadaan sebuah RS dalam suatu Negara atau Daerah dapat membangun perekonomian Negara atau Daerah tersebut.

“Dengan adanya sebuah RS biasanya akan diikuti pertumbuhan perhotelan, rumah makan dan tranportasi memenuhi kebutuhan keluarga pasien yang berobat,”ucap,mereka.

Pj Walikota dan Umar Zunaidi, menyebutkan bahwa sebaik dan semegah apapun bangunan gedung RS tersebut tetap akan tergantung pada operatornya didalam menjalankanya.

“Sehebat apapun para tenaga dokter dan medisnya tanpa dukungan alat yang baik akan sia-sia juga, karena dokter tidak akan bisa menegakan satu diagnosa, tampa didukung peralatan, karena dokter bukan dukun,”terang,mereka.

Selanjutnya, mereka berdua berharap dengan keberadaan RS Chevani ini bukan menjadi saingan bagi RS lainnya yang ada di Kota Tebingtinggi, tetapi sebagai mitra bersama saling isi mengisi dan juga diharapkan RS yang megah itu juga menyediakan tempat dan bersedia memberikan pelayanan kepada keluarga miskin,harap, mereka berdua.

Sebelumnya pengelola RS Chevani dr Nelson Situmorang Sp.B menyampaikan RS ini dalam menjalan misinya akan berkerja sama dengan Rumah Sakit yang ada di Kota Tebingtinggi.

“Kami menyampaikan terima kasih atas saran-saran yang disampaikan Pj Walikota dan Walikota Tebingtinggi terpilih Ir H Umar Zunaidi Hasibuan MM, dan akan memperhatikan, merealisasikannya,” ucap, , Nelson.

Fasilitas Rumah Sakit Chevani tersebut terdiri dari 4 lantai dan 73 kamar untuk rawat inap, dan Grand Opening diisi dengan seminar kebidanan dan penandatanganan kerjasama RS Chevani dengan Jasa Raharja, selanjutnya dengan Pemotongan Nasi tumpeng.(Nspd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>