Vitalia Shesya Masih Diajak Dugem Setelah Berhijab

Jakarta | SNN – Model dan aktris Vitalia Shesya sudah berhijab sejak Agustus lalu. Namun mantan artis seksi ini ternyata masih saja kerap diajak dugem oleh teman-temannya.

“Ada aja kayak ‘Yuk clubing!’ Ya udah Vita bilang nggak bisa,” ungkap Vitalia ditemui di Kapt Tendean, Jaksel, Selasa (08-11-2016) malam.

Menurut janda dua anak ini, keputusannya berhijab mendapat tanggapan begitu positif dari keluarganya. Perempuan asal Makassar ini pun makin bersyukur.

“Keluarga dukung banget keputusan aku, nggak masalah dengan omongan orang. Baik banget, apalagi keluarga support banget,” sambungnya.

“Awalnya coba-coba dan mantap. Seorang wanita muslim emang wajib berhijab kan,” tandasnya mantap.   (detikHOT/kmb/wes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *