Plt Walikota Medan Akhyar Terima Kasih Lyodra Telah Harumkan Nama Kota Medan -->

Plt Walikota Medan Akhyar Terima Kasih Lyodra Telah Harumkan Nama Kota Medan

Sabtu, 07 Maret 2020

Medan | SNN - Juara Indonesian Idol 2020 langsung menemui Pelaksana Tugas (PLT) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution, M.Si di Ruang Khusus Wali Kota Medan, Balai Kota Medan, Jumat (06-03-2020) pagi.

Kedatangannya untuk mengucapkan terima kasih kepada Akhyar beserta seluruh warga kota Medan yang telah mendukung dan mendoakannya  sehingga menyandang predikat The Next Indonesian Idol 2020. Sebagai ungkapan terima kasih Lyodra tampil membawakan tiga buah lagu dihadapan Akhyar dan seluruh ASN di lingkungan Sekretariat Kota Medan.

Lyodra datang bersama kedua orang tuanya beserta tim manajemen dan sejumlah sahabat Lyodra. Mereka diterima Akhyar dengan penuh kehangatan. "Halo diva Indonesia!," sapa Akhyar sambil menyalami Lyodra.

"Saya mengucapkan selamat kepada Lyodra karena telah keluar sebagai juara Indonesian Idol sekaligus mengharumkan nama Kota Medan," imbuhnya lagi.

Akhyar juga mengucapkan terima kasih kepada orang tua Lyodra karena telah berjuang keras mengambangkan bakat yang dimiliki Lyodra sehingga kini menjadi salah satu penyanyi berbakat di Tanah Air.

 Akhyar pun berharap apa yang telah dilakukan orang tua Lyodra ini menjadi contoh bagi orang tua- orang tua lainnya di Kota Medan, sehingga nantinya akan lahir kembali Lyodra-Lyodra yang baru.

Selanjutnya berpesan agar Lyodra tidak sombong dan tetap menjadi Lyodra seperti biasanya. "Tetap banggalah menjadi anak Medan, sebab Medan merupakan kampung halaman kita. Kami semua warga Kota Medan senantiasa mendukung Lyodra hingga nantinya menjadi slah satu diva terbaik di Indonesia," pesannya.

Kepada pihak manajemen Lyodra, Akhyar berharap agar event-event Lyodra nantinya untuk ke daerah-daerah khususnya ke Sumut dan Kota Medan diberi Privilege.

Sementara itu, Lyodra juga mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan Akhyar beserta seluruh warga Kota Medan sehingga dirinya tetap bertahan dan keluar sebagai pemenang Indonesian Idol.

"Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih dan mengharapkan terus dukungannya untuk terus maju. Saya juga berharap Medan terus berprestasi dan berkarya sehingga akan ada pendatang-pendatang baru lagi dari Medan. Disamping itu juga saya berharap Kota Medan yang kita cintai ini tetap makmur, jaya dan sejahtera," ujar Lyodra.(torong/fit)