Akhyar Resmikan Masjid Mardhotillah

Advertisement

Akhyar Resmikan Masjid Mardhotillah

Jumat, 13 Maret 2020


Medan | SNN - Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi menegaskan komitmennya untuk membersihkan Kota Medan, terutama lingkungan Pemko Medan dari segala bentuk praktik korupsi.

Penegasan ini disampaikan Akhyar ketika meresmikan Masjid Mardhotillah yang berada di halaman Rusunawa Kayu Putih, Jalan Pematang Pasir, Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli, Jumat (13-03-2020).

 Akhyar tidak mau kasus korupsi yang telah terjadi dan membawa tiga wali kota sebelumnya tersandung hukum beberapa waktu lalu terulang kembali.

"Manfaatkanlah masjid ini dengan sebaik-baiknya.Kemudian Akhyar menjelaskan, masjid ini diberi nama Masjid Mardhotillah karena semata-mata ingin mendapatkan ridho dari Allah SWT," harapnya.

Sebelumnya Kadis PKPPR Kota Medan Benny Iskandar dalam laporannya menjelaskan, semula hanya berniat membangun mushala saja di Rusunawa Kayu Putih. Namun melihat jumlah jamaah cukup banyak, maka niat itu diurungkan dan diputuskan untuk membangun masjid yang akhirnya diberi nama Masjid Mardhotillah sesuai pemberian Plt Wali Kota.(torong/fit)