Wakil Wali Kota Hadiri Wisuda XIV STIE Bina Karya

Advertisement

Wakil Wali Kota Hadiri Wisuda XIV STIE Bina Karya

Rabu, 18 Desember 2019

Tebing Tinggi | SNN -Wakil Wali Kota Tebing Tinggi H. Oki Doni Siregar menghadiri Wisuda Sarjana XIV STIE Bina Karya Kota Tebing Tinggi Tahun 2019, Rabu (18-12-2019), di Wisma Mangampu Tua.

Turut hadir dari Universitas Pasundan Bandung Prof. Dr. H. M. Siddik Pridana, M.S dan Prof. Dr. Hj. Poppy Yaniawati, M.Pd serta Sekretaris Pelaksana L2Dikti Wilayah I Sumut Dr. Mahriyuni, MHum.

Dalam sambutannya Wakil Wali Kota Tebing Tinggi mengatakan bahwa hari ini merupakan hari yang bersejarah buat anak-anak wisudawan/wisudawati, yang berhasil memperoleh sebuah predikat sebagai seorang sarjana.

Kepada para wisudawan/wisudawati, gelar yang diraih, perlu diingat bahwa perjuangan tidak berakhir sampai di sini, karena akan memasuki dunia baru yang lebih terbuka dan penuh tantangan dan ini merupakan langkah awal dari dunia nyata.

Ia berharap, dengan ilmu yang dimiliki akan mampu bersaing di tengah kemajuan zaman yang datang begitu pesat, memasuki revolusi industri 4.0, dimana pemanfaatan industri teknologi komputer dan digital akan menggantikan tenaga manusia.

Terakhir kepada Yayasan STIE Bina Karya Pemkot Tebing Tinggi menyampaikan apresiasi atas segala upaya yang dilakukan dalam dunia pendidikan di Tebing Tinggi yang merupakan salah satu kebanggaan Kota Tebing Tinggi dan ke depan diharapkan semakin maju dan berkualitas.(fit)