KAPOLRES PELABUHAN BELAWAN UNGKAP PEMBUNUHAN BERDARA DINGIN

Advertisement

KAPOLRES PELABUHAN BELAWAN UNGKAP PEMBUNUHAN BERDARA DINGIN

Selasa, 31 Desember 2019

Belawan | SNN - Dalam sepekan pihak Satreskrim Polres Pelabuhan Belawan akhirnya berhasil mengungkap kasus pembunuhan terhadap korban pria bertato Ichsan Ali di lengan kirinya.

Pengungkapan kasus pembunuhan itu dipapar oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP. DR. H. R. Dayan, SH,. MH. Didamping Kasat Reskrim AKP. Jerico Lavian Chandra, SH dan Kapolsek Medan Labuhan AKP.Edy Safari, SH di Aula Mapolres Pelabuhan Belawan,Selasa siang (31-12-2019).

Kapolres menjelaskan, sebelumnya penemuan mayat tanpa identitas itu di Dusun 10 Tj. Sari Desa Klumpang Kebun Kecamatan Hamparan Perak, setelah dilajukan penyelidikan petugas diketahui identitas korban bernama M. Ikhsan ilahi (20) Desa Malem Diwa DS. Matang Lada Seunodan Kab. Aceh Utara.

Adapun motif pembunuhan terhadap korban adalah masalah keluarga unsur dendam perselingkuhan. Korban dituding telah berselingkuh dengan istri pamannya yang kini dijadikan tersangka.

Ada 3 tersangka pelaku pembunuhan dalam kasus ini sedangkan seorang pelaku masih dalam pencarian petugas alias (DPO) Daftar Pencarian Orang . Tutur Kapolres saat paparan akhir tahunnya.(torong/al)