Walikota Tebing Tinggi Serahkan Penghargaan Kepada BNN RI -->

Walikota Tebing Tinggi Serahkan Penghargaan Kepada BNN RI

Rabu, 13 November 2019


Tebing Tinggi | SNN - BNN Provsu Dan Polres Walikota Tebing Tinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, MM serahkan penghargaan berupa pin mas dan piagam kepada personil BNN RI dan Polres Tebing Tinggi yang telah berhasil menangkap dan membongkar kasus narkotika di Tebing Tinggi, Selasa (12-11-2019) di Aula Balai Kota Tebing Tinggi.

Penyerahan penghargaan dihadiri Deputi Pemberantasan BNN RI Irjen Pol.Arman Depari dan beberapa direktur BNN RI serta unsur FKPD Tebing Tinggi serta para tokoh agama dan masyarakat Tebing Tinggi, Camat dan Lurah.

Walikota H.Umar Zunaidi Hasibuan dalam sambutannya menyampaikan Irjen Pol.Arman Depari adalah merupakan salah seorang yang mendukung sepenuhnya atas awal berdirinya BNNK Tebing Tinggi.

"Untuk itu atas nama masyarakat Kota Tebing Tinggi menyampaikan terima kasih atas kerjasama dan dukungan yang diberikan BNN RI, terhadap Pemerintah Kota Tebing Tinggi,harapnya.

Pemerintah Kota dan masyarakat Tebing Tinggi sepenuhnya menyadari peran penting BNN dan Polres Tebing Tinggi dalam melakukan penindakan dan pencegahan narkotika di Tebing Tinggi.

"Apabila peredaran dan pemakaian narkotika bisa dicegah sejak sedini mungkin, tindakan kriminal pasti menurun," kata Wali Kota.

Untuk itulah Pemerintah Kota Tebing Tinggi memberikan apresiasi dan penghargaan kepada para personil BNN dan Polres Tebing Tinggi dalam melakukan pemberantasan narkotika di Tebing Tinggi, katanya.

Dan untuk itu Pemerintah Kota Tebing Tinggi memberikan penghargaan kepada 48 personil BNN Ri dan BNN Provinsi dan Polres Tebing Tinggi dan diantara yang menerima Brigjen Pol Adyatiawarman (Dir.Intel Deputi Bid,Pemberantasan BNN RI), Brigjen Pol.Leo Bona Lubis (Dir.Dakjar) dan beberapa direktur lainnya serta Kapolres Tebing Tinggi AKBP Sunadi.(fit)