Wali Kota Buka Muscab BPC HIPMI Tebing Tinggi

Advertisement

Wali Kota Buka Muscab BPC HIPMI Tebing Tinggi

Senin, 04 November 2019




Tebing Tinggi | SNN -  Menjadi seorang wirausahaan nantinya akan mampu memperkejakan orang, sementara jadi seorang ASN atau karyawan swasta tidak akan bisa memperkerjakan orang, seorang tukang martabak bisa memperkerjakan satu atau dua orang lain.

 Hal ini diungkapkan  Wali Kota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan saat membuka Muscab BPC.HIPMI Tebing Tinggi ke IV, Wakil Bupati Batu Bara, Ketua DPRD Tebing Tinggi dan Sekertaris BPD HIPMI Sumut, Senin (04-11-2019).

Ia mengatakan anak-anak muda jangan hanya bercita-cita jadi seorang ASN atau karyawan swasta, namun jadilah seorang interpreneur atau wirausahawan,

Untuk meraih sukses tersebut tidak menjadi persyaratan mutlak harus duduk dibangka kuliah, tetapi sukses dapat diraih dengan kemauan, tekad, semangat dan tidak pernah mengenal menyerah.

"Lihatlah Ketua BKPM yang baru dilantik Bahlil Lahadahlia, bekas ketua HIPMI Pusat, yang berasal dari pengusaha kecil," katanya.

Untuk itu ia memotivasi pengusaha muda asal Tebing Tinggi harus mampu untuk meraih sukses. Jadikan motivasi untuk berbuat menjadi seorang wirausahawan sukses.

Dingatkan Wali Kota kepada pengurus baru HIPMI Tebing Tinggi yang nantinya terpilih lakukan koordinasi secara teratur dan tertib, susunlah program kerja sebaik-baiknya yang bisa dikerjakan, tidak perlu mengada-ada.

"Pemkot Tebing Tinggi ikut berupaya untuk menciptakan wirausahawan melalui pelatihan-pelatihan dan tentunya hal ini dapat dikerjasamakan dengan HIPMI," katanya.(fit)