Polres Pelabuhan Belawan Gelar Sertijab Kabag Ops, Dari Kompol Erinal Kepada Kompol Mustafa

Advertisement

Polres Pelabuhan Belawan Gelar Sertijab Kabag Ops, Dari Kompol Erinal Kepada Kompol Mustafa

Selasa, 12 November 2019

Belawan | SNN - Kepala Kepolisian Resor Pelabuhan Belawan Polda Sumut  melaksanakan Sertijab (Serah Terima Jabatan) Pejabat Polres dipimpin Langsung Kapolres AKBP H.Ikhwan SH.MH,bertempat dilapangan apel Mako Polres Pelabuhan Belawan,Selasa (12-11-2019).

Jabatan yang diserahterimakan adalah Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) diserahkan dari  Kompol Erinal kepada pejabat baru Kompol Mustafa Nasution.

Upacara sertijab ditandai dengan pelepasan tanda jabatan oleh pejabat lama, untuk kemudian dipakaikan kepada pejabat baru, serta penandatanganan berita acara sertijab, yang dilakukan oleh pejabat lama, dan pejabat baru dengan dipimpin Kapolres.

Pada kesempatan ini secara pribadi dan selaku Kapolres Pelabuhan Belawan serta keluarga besar Polres Pelabuhan Belawan, saya menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Kompol Erinal yang selama ini telah berbuat banyak dalam pelaksanaan tugas khususnya kegiatan K2YD yang sangat produktif dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Pada kesempatan ini saya ucapkan selamat sekali lagi pada Kompol Erinal yang telah lulus dan lolos memasuki masa pensiun di bulan Desember nanti, Semoga perjalanan kedinasan saudara dalam melaksanakan tugas dapat kamI contoh dan sebagai motivasi dalam berdinas.

“Kepada pejabat baru Kompol Mustafa, Saya mengucapkan selamat atas promosi jabatan saudara sebagai pejabat yang baru, Selamat bergabung dan selamat bertugas di Polres Pelabuhan Belawan saudara adalah barang baru stok lama saya berharap saudara sudah bisa menyesuaikan diri dengan lingkungan Polres Pelalawan"

Sesuai program Kapolri Commander wish pada poin 2 dan 5 yakni pemantapan harkamtibmas dan penguatan Sinergi Polisional, maka saya berharap kepada Kompol Muatafa untuk meningkatkan kegiatan bersinergitas dan bekerjasama dengan stakeholder yang ada pada wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan sehingga terwujud wilayah yang kondusif.

Turut hadir juga mengikuti upacara Sertijab para pejabat utama, para perwira, seluruh personil Polres dan Kapolsek jajaran serta ASN Polres serta Ibu-ibu pengurus Bhayangkari cabang Polres Pelabuhan Belawan.(torong/al)