Kota Tebing Tinggi Raih Anugerah Kota Sehat Swasti Saba Wistara

Advertisement

Kota Tebing Tinggi Raih Anugerah Kota Sehat Swasti Saba Wistara

Selasa, 19 November 2019


Tebing Tinggi | SNN - Kementerian Dalam Negeri dan Kementerian Kesehatan RI memberikan anugerah Kota Sehat Swasti Saba kategori Wistara kepada Kota Tebing Tinggi.

Anugerah tersebut langsung diserahkan Mendagri RI Tito Karnavian dan Menkes RI Terawan Agus Putranto, Selasa (19-11-2019) di Sasana Bhakti Praja Kemendagri, Jakarta.

Wali Kota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan yang diwakili Asisten ADM Ekbang Muhamad Dimiyathi dan Kadis Kesehatan dr.H.Nanang Fitra Aulia Sp.PK yang menerima penghargaan menyampaikan via email pada Kabag Humas PP H.Abdul Halim Purba.

Disampaikannya Kota Tebing Tinggi meraih anugerah Swasti Saba kategori Wistara  sebagai predikat Kota Sehat dan ini untuk pertama kalinya di peroleh  yang merupakan penghargaan tertinggi untuk kabupaten dan kota sehat.

Atas penghargaan ini Wali Kota Tebing Tinggi menyampaikan terima kasih dan apriasiasi yang tinggi kepada stokeholder dan semua pihak serta masyarakat yang telah ikut membantu mensukseskan program pembangunan kesehatan.

Penghargaan ini menunjukkan jika Kota Tebing Tinggi layak untuk menerima penghargaan karena dari lima tatanan yang dinilai untuk meraih Swasti Saba Wistara telah dipandang memenuhi persyaratan.

Untuk itu wali kota berharap prestasi yang diperoleh itu dapat dijadikan motivasi untuk terus melakukan kreatifitas dan inovasi menjadikan program pembangunan di Bidang Kesehatan, menjadi program unggulan menuju Kota Tebing Tinggi Kota Jasa dan Perdagangan dan salah satu jasanya adalah Jasa Kesehatan.(fit)