Kapolres Pelabuhan Belawan Dampingi Pevin, Anak Yatim Bersuara Merdu Dalam Acara Brownis

Advertisement

Kapolres Pelabuhan Belawan Dampingi Pevin, Anak Yatim Bersuara Merdu Dalam Acara Brownis

Kamis, 21 November 2019




Jakarta | SNN -  Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.H. Ikhwan Lubis SH.MH bersama ketua KSJ Saharuddin mendampingi Pevin (15) seorang anak yatim bersuara emas di acara lagi viral Brownis yang disiarkan secara live di Trans TV,Kamis(21-11-2019) siang pukul 13.00 Wib.

Dalam obrolan manis diacara Brownis tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan yang mendampingi Pevin saat ditanyai host acara Brownis menerangkan kalau Pevin semula mengamen disalah satu cafe diviralkan sejumlah wartawan dalam pemberitaan sehingga tergerak hati Kapolres Pelabuhan Belawan untuk membantu serta menemui Pevin anak yatim yang bersuara emas yang menjadi pengamen sebagai tulang punggung keluarga tersebut.

Berangkat dari rasa keprihatinan itulah Kapolres Pelabuhan Belawan berjiwa sosial tinggi ini mengajak sekaligus membina Pevin dengan bergabung dalam group band Bahari Bhayangkara Polres Pelabuhan Belawan.

Kapolres juga mengaku giat melaksanakan kegiatan sosial tiap jumat di rumah singgah sosial bersama KSJ memberikan batuan sedekah Jumat.Ungkap AKBP H.Ikhwan SH.MH dalam acara tersebut.

Dengan diundangnya Kapolres Pelabuhan Belawan bersama Pevin dan ketua KSJ diacara Brownis tersebut tampak mendapatkan tanggapan.positif dari masyarakat di.Sumut khususnya masyarakat di kawasan Medan Utara.(torong/al)