Drs Rivai Nasution MM Mengambil Formulir Pendaftaran Ke DPC PPP Dan PKB Untuk Balon Bupati Labusel

Advertisement

Drs Rivai Nasution MM Mengambil Formulir Pendaftaran Ke DPC PPP Dan PKB Untuk Balon Bupati Labusel

Minggu, 10 November 2019


Labusel | SNN - Bakal calon Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) Drs Rivai Nasution MM Mengambil Formulir pendaftaran ke DPC PPP Jalan Kalapane Kotapinang Kabupaten Labusel dan pada hari yang sama juga mengambil formulir pendaftaran dikantor DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Jalan Linsum Kampung Bedagai Kotapinang Labusel,Minggu ( 10-11-2019).

Saat mengambil formulir pendaftaran balon Bupati Labusel Drs Rivai Nasution disambut Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Labusel Amir Mahmud Harahap didampingi sejumlah pengurus DPC PPP Labusel, usai melakukan tugasnya beliau langsung menuju kantor DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Jalinsum Kampung Bedagei Kotapinang Labusel.

Setelah melakukan tugasnya Rivai kembali ke kantor RNC (Rivai Nasution) di Jalan Kampung Pulo Kotapinang, saat dikonfirmasi,Rivai mengatakan, "alhamdulillah semua berjalan dengan baik dan lancar, semoga kelak Allah SWT /Tuhan yang maha Esa memberikan kemudahan hingga sampai ke hari H nanti," katanya.

Saat ditanya tentang pasangan untuk menghadapi pilkada nanti, Rivai, mengatakan, "semua telah kita persiapkan, namun yang paling utama kita harus berjuang lebih dulu,serta memohon do'a kepada yang maha kuasa, nanti akan diketahui siapa pasangan kita, yang pasti kita ikut aturan UU pilkada sesuai dengan aturan yang berlaku, dan saya pasti kita akan ikut bertarung Pilkada Labusel nanti.

Lebih lanjut Beliau mengatakan, kalau tentang isu dan gosip, itu hal biasa dalam politik, namun kita harus sabar serta optimis dalam menghadapi semuanya, tapi yakinlah dibalik ke Iklasan kita untuk membolo kampung pasti akan didengar rakyat, sebab suara rakyat adalah do'a,akhirinya. (Gunawan)