Wali Kota Saksikan Bersama Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden RI

Advertisement

Wali Kota Saksikan Bersama Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden RI

Minggu, 20 Oktober 2019


Tebing Tinggi | SNN - Wali Kota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan, bersama Kapolres AKBP.Sunadi, Sekdako H.Marapusuk Siregar dan Ketua DPRD Basyaruddin Nasution nonton bareng pelantikan Presiden dan wakil presiden Minggu (20-10-2019) di gedung Balai Kartini baru.

Nonton bareng ini juga diikuti pula para segenap pejabat Pemkot Tebing Tinggi dan pejabat tinggi Polres Tebing Tinggi serta unsur tokoh masyarakat dan pemuda sekota Tebing Tinggi.

Diakhir acara acara nonton bareng, Wali Kota H.Umar Zunaidi Hasibuan dalam sambutanya menyampaikan, apa yang baru disaksikan tadi selain proses acara pengambilan sumpah Presiden terpilih Joko Widodo dan KH.Makruf Amin yang berjalan mulus dan sukses.

Ada sebuah catatan khusus bagi kita semua lihatlah sikap kebangsaan dan kenegarawan para tokoh-tokoh bangsa ditingkat nasional yang begitu menghormati dan menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan.

Hal semacam ini juga harus di tularkan di Tebing Tinggi yang juga merupakan bagian dari Indonesia, yang harus tetap kompak dan bersatu membangun Kota Tebing Tinggi, menjadikan kota ini aman, nyaman dan damai.

Kepada segenap aparatur Pemerintah mari sikapi apa yang disampaikan Presiden RI Joko Widodo dalam amanatnya ditempat lingkungan bertugas, khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. (fit)