Pemko Medan Terus Lakukan Perbaikan Peningkatan Pelayanan Publik -->

Pemko Medan Terus Lakukan Perbaikan Peningkatan Pelayanan Publik

Selasa, 22 Oktober 2019

Medan | SNN  - Wakil Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi mengucapkan terima kasih kepada Ombudsman RI Perwakilan Sumut  yang selama ini telah mendukung  Pemko Medan dalam upaya peningkatan pelayanan publik. Intinya, Pemko Medan akan terus melakukan perbaikan guna memberikan pelayanan publik terbaik sehingga memuaskan masyarakat.

“Terima kasih atas dukungan dan saran yang diberikan kepada Pemko Medan selama ini dalam rangka peningkatan pelayanan public. Pemko Medan selalu memperbaiki dan mengoreksi diri guna memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat, mulai tingkat dinas sampai kelurahan,” kata Wakil Wali Kota ketika menerima kunjungan Ombudsman RI Perwakilan Sumut di Balai Kota Medan, Senin (21-10-2019).

Selanjutnya Wakil Wali Kota meminta kepada Ombudsman RI Perwakilan Sumut agar dapat melihat secara jeli dan fakta yang ada terkait pemberian pelayanan publik yang dilakukan Pemko Medan selama ini. Yang pasti bilang Wakil Wali Kota, Pemko Medan senantiasa bersifat terbuka terkait dalam peningkatan pelayanan publik.

Sebelumnya, Kepala Ombudsman RI Perwakilan Sumut Abyadi Siregar mengungkapkan, tujuan kunjungan yang mereka lakukan, guna mengundang Wakil Wali Kota untuk menghadiri Pekan Pelayanan Publik di Pendopo Universitas Sumatera Utara (USU), Rabu (23-10-2019). Mereka berharap Wakil Wali kota hadir sekaligus membuka acara tersebut.

“Dalam Pekan Pelayanan Publik, kami juga akan mengundang 6 organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemko Medan untuk memberikan layanan secara langsung kepada masyarakat,” jelas Abyadi.(t/fit)