Keluarga Besar Almarhum Basirun Memberi Tali Asih Dan Sembako Kepada Kaum Duhafa Dan Fakir Miskin -->

Keluarga Besar Almarhum Basirun Memberi Tali Asih Dan Sembako Kepada Kaum Duhafa Dan Fakir Miskin

Senin, 07 Oktober 2019

Medan Deli | SNN - Mantan Ketua DPD Sumut Ikatan Pemuda Karya (IPK) yang diwakili anak kandungnya, Ari Suwanda beserta para kader IPK seKecamatan  Medan Deli, melakukan pembagian  sembako dan tali asih kepada 50 orang fakir miskin dan kaum Dhuafa, Minggu (06-10-2019) pagi.

Ari Suwanda didampingi para kader di 6 Ranting dan 23 Pimpinan Unit Kerja (PUK) menjelaskan, kegiatan amal yang rutin di lakukan setiap bulan di kediaman Rumah bapak alamarhum Basirun ini adalah amanah.

Pada masa almarhum masih hidup dan menjabat Ketua DPD Sumut IPK, beliau berpesan kepada anak-anaknya dan para kader untuk tetap melanjutkan apa yang menjadi amanah dari almarhum semasa hidupnya.

Almarhum di kenal sosok yang baik dan dermawan terhadap warga fakir miskin dan kaum dhuafa‚ Beliau selalu  bersedekah setiap bulannya dan memberikan sembako berupa beras kepada para janda dan anak yatim. Kata Ari kepada awak media.

Untuk itu, kami selaku keluarga almarhum dan para kader melakukan kewajiban ini sekaligus mendo'a kan alamarhum agar amal ibadah beliau menjadi bekal dan di tempatkan Allah SWT di tempat yang terbaik di sisinya. Jelas Ari.

Sementara, Sekertaris Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pemuda Karya Kecamatan Medan Deli, Wahyu Permana SH mengatakan, kami yang di bantu 6 Anak Ranting dan juga 23 PUK akan selalu melakukan kegiatan sosial untuk masyarakat khususnya di Kecamatan Medan Deli ini. 

"IPK adalah organisasi kepemudaan yang  harus selalu dekat kepada masyarakat, kami siap menjaga keamanan dan bekerja sama dengan masyarakat untuk menciptakan keamanan daerah, dan juga berkarya untuk masyarakat. Bebernya.

Kegiatan yang di hadiri beberapa ketua ranting dan ratusan kader IPK ini berjalan lancar dan penuh hikmah.(torong/al)