Hasyim : Kegiatan Pensi Jauhkan Anak Dari Bahaya Narkoba

Advertisement

Hasyim : Kegiatan Pensi Jauhkan Anak Dari Bahaya Narkoba

Selasa, 22 Oktober 2019


Medan | SNN - Ketua DPRD Medan Hasyim SE mendukung dan mengapresiasi siswa SMP St Yoseph Jl Pemuda Medan akan menggelar pentas dan seni (Pensi) pada Nopember mendatang. Apalagi pensi yang mengambil tema teater “anak yang hilang” dapat mengajarkan kepada siswa untuk menjauhi narkoba dan pergaulan bebas.

Apresiasi dan dorongan itu disampaikan Hasyim SE didampingi anggota DPRD Medan Antonius Devolis Tumanggor saat menerima audensi Panitia Pensi bersama guru dan orang tua murid SMP ST Yoseph Jl Pemuda Medan, di kantor dewan, kemarin (22-10-2019).

Dikatakan Hasyim bersama Antonius, rencana siswa SMP St Yoseph menggelar Pensi sangat bagus dan patut didukung. Melalui kegiatan tersebut diharapkan siswa dapat semakin dewasa membentuk karakter yang positif. Siswa juga akan dapat memilah kegiatan yang dapat berguna bagi bangsa dan tetap menjaga kesatuan tanpa membedakan Suku Agama, Ras dan antar golongan (SARA).

“Momen kegiatan seperti ini akan memunculkan pemuda pemudi yang mandiri sehingga berguna bagi bangsa tanpa melihat latar belakang Sara. Tetap semangat dan berkarya,” ujar Hasyim yang diamini Antonius.

Ditambahkan Antonius Devolis Tumanggor kegiatan semacam itu latut didukung karena sangat positif menjauhi kenakalan remaja seperti pergaulan bebas dan narkoba. Nantinya, kegiatan seperti itu akan menjadi barometer bagi pelajar di kota Medan.

Sebagaimana disampaikan disampaikan panitia, Pensi akan diadakan di Gedung Selecta Jumat , 29 Nopember mendatang. Pihak panitia sengat berharap dukungan dan kehadiran Ketua dan anggota DPRD Medan. (t/fit)