Orang Tua Dea Sangat Terharu Melihat Kedatangan Kapolres Pelabuhan Belawan Dan Memberi Bantuan.

Advertisement

Orang Tua Dea Sangat Terharu Melihat Kedatangan Kapolres Pelabuhan Belawan Dan Memberi Bantuan.

Selasa, 24 September 2019

Belawan | SNN - Kapolres Pelabuhan Belawan kembali melakukan kunjungan sosial kerumah anak penderita Hidrocephalus yang tinggal di jalan Andan sari Durung 2 lingkungan 18 kelurahan terjun kecamatan Medan Marelan,Selasa(24-09-2019). Ditengah kesibukan tugas yang diemban kapolres pelabuhan Belawan AKBP H. Ikhwan Lubis SH.MH, masih.                                                              '

Menyempatkan diri melakukan kujungan sosial tersebut. Memang kapolres pelabuhan Belawan yang berhati mulia dan ringan tangan Dan ringan langkah  lansung melakukan kunjungan begitu mendengar warganya ada yang sangat memerlukan uluran tangan,Begitupun kunjungan kali ini kerumah Hendra dan istrinya Jumiati, yang anaknya bernama Dea Aisyah yang nasih berumur 12 bulan menderita penyakit Hidrocephalus.

"Kedua orang tua Dea tak menyangkah kedatangan tamu orang nomor satu di Polres Pelabuhan Belawan. Yang hanya untuk melihat anaknya.
Dalam kunjungan tersebut Kapolres pelabuhan Belawan memberikan sembako dan talih Asih pada orang tua Dea.

Kapolres juga menganjurkan pada orang tua Dea agar membawa anaknya je ke Rumah Sakit Pemerintah secepatnya dan bila ada yang dibutuhkan saya siap membantu” ujar kapolres.

Orang tua Dea Aisyah yang menderta penyakit Hidrocephalus sangat terharu menerima kedatangan kapolres dan mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan bapak kapolres dan tak lupa berdo'a kiranya bapak kapolres sekelurga diberi Kesehatan  sama Allah dan Sukses selalu  serta diberi rejeki yg berlimpah Aamiin. (torong/al)