Fraksi PAN DPRD Medan Terima Audensi PD Muhammadiyah

Advertisement

Fraksi PAN DPRD Medan Terima Audensi PD Muhammadiyah

Kamis, 26 September 2019


Medan | SNN - Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPRD Kota Medan terima audensi Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Medan di ruang Fraksi gedung dewan, Kamis (26-09-2019). 

Audensi untuk mempererat hubungan silaturahmi antara PAN dan PDM yang selama ini memiliki huhungan benang merah.

Selain silaturahmi, kehadiran PDM juga untuk menyampaikan rencana Muktamar Muhammadiyah ke 48 di Surakarta pada 1 Juli 2020 mendatang. 

PDM berharap anggota dewan di Fraksi PAN dapat mendukung dan mensukseskan Muktamar tersebut.

Kedatangan pengurus PDM diterima penasehat Fraksi  HT Bahrumsyah, Ketua Fraksi PAN DPRD Medan Edwin Sugesti Nasution didampingi Sekretaris Abd Rahman Nasution, Wakil Sekretaris Sukamto dan bendahara Sudari. 

Disampaikan Edwin Sugesti, sangat berterima kasih atas kehadiran PDM karena melalui silaturahmi dapat saling mengisi untuk memperjuangkan kepentingan maayarakat.

Pada kesempatan itu, Edwin Sugesti berharap dukungan dari PDM berjalan bagus.

 "PAN dan Muhammadiyah tidak bisa dipisahkan karena satu rumah. Tanpa kerja keras Muhammadiyah mungkin PAN tidak ada. Untuk itu berharap terjalin silaturahmi dan kerjasama yang baik. Kami tetal berharap nasehat dan masukan untuk memperjuangkan umat," ujar Edwin.

Sebelumnya, pimpinan rombongan PDM  Drs H Anwar Sembiring didampingi Dr Hasrat Samosir, Dr Anang Anas Azhar, Rafdinal, maulana Sirehar, M Nur dan M Yunus Daulay menyampaikan dalam Mukmatar mendatang sirencanakan akan memberangkatkakan massa 1000 orang. 

Untuk itu, Fraksi PAN DPRD Medan dapat mendukung dan kegiatan sebelum hari H nya.

Sedangkan untuk peningkatan kursi di DPRD Medan sangat diapresiasi dengan kepemimpinan Ketua PAN Medan HT Bahrumsyah. Diharapkan ke depan jumlah kursi itu dapat ditingkatkan demi kerjasama yang baik di keluarga besar Muhammadiyah. (torong/fit)