DPC GMNNI Bersilaturahmi Ketua Fraksi PDIP DPRD Medan

Advertisement

DPC GMNNI Bersilaturahmi Ketua Fraksi PDIP DPRD Medan

Selasa, 10 September 2019

Medan | SNN - Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) berharap agar kalangan anggota DPRD Medan yang akan dilantik ditanggal 16 September mendatang dapat lebih peka terhadap berbagai persoalan yang dihadapi warga Kota Medan.

Hal tersebut disampaikan , Samuel Oktavianus Gurusinga,Ketua DPC GMNI Kota Medan didampingi Midianta Purba,Wakil Ketua Organisasi GMNI dan Salomo P Simarmata,Wakil Ketua Kaderisasi GMNI saat bersilaturahmi kepada Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Medan,Hasyim,SE ,Selasa (10-09-2019) diruangan Fraksi PDI Perjuangan.

Kata,Samuel pihaknya merasa yakin apa yang menjadi kendala di masyarakat dapat menjadi prioritas kalangan wakil rakyat karena adanya calon Ketua DPRD Medan,Hasyim.

"Kehadiran GMNI selain melakukan silaturahmi kami juga membahas berbagai persoalan yang terjadi ditengah masyarakat Kota Medan baik dalam sistem layanan publik hingga pembangunan.Kami berharap dengan kehadiran kalangan anggota dewan terbaru yang akan dilantik pada tangga 16 September bisa memberikan energi yang positif , terutama calon Ketua DPRD Medan Bung Hasyim yang sudah beberapa periode duduk begitu sangat peka terhadap berbagai persoalan yang dihadapi masyarakat kota ini ," ucap Samuel.

Sambung,Samuel pihaknya memiliki alasan yang sangat kuat kalangan anggota DPRD Medan yang nanti dipilih dapat peka karena merupakan kaum milenial.

" Kita sudah mengetahui kalangan wakil rakyat yang dilantik masih berjiwa muda dan merupakan kaum milenial yang jelas sangat paham apa yang mau dan dikehendaki rakyat.Dan ini memudahkan kami melakukan komunikasi.Apalagi akan dipimpin Bung Hasyim," ucap Samuel.

Ia dengan tegas menyatakan memberikan dukungan kepada calon Ketua DPRD Medan , Hasyim untuk membawa perubahan yang lebih baik.

Dalam pertemuan ini,Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Medan ,Hasyim memberikan apresiasi atas langkah dan dukungan yang diberikan GMNI.

" Jajaran pengurus GMNI Kota Medan ini merupakan generasi-generasi milenial yang juga generasi penerus bangsa ini.Dari diskusi yang kita lakukan berbagai persoalan yang ada ditengah masyarakat Kota Medan sangat kompleks.Dan sudah kita terima yang akan menjadi masukan sehingga kita nantinya bisa mengambil sebuah langkah yang tepat untuk kepentingan kita bersama," kata Hasyim yang dalam ini memberikan apresiasi atas dukungan GMNI untuk memimpin DPRD Kota Medan.(torong/fit)