Derita Yang dialamin ibu Halimah Sekeluarga Sangat Memprihatinkan Mohon kepada Para Dermawan dan Pemerintah Memberi Bantuan

Advertisement

Derita Yang dialamin ibu Halimah Sekeluarga Sangat Memprihatinkan Mohon kepada Para Dermawan dan Pemerintah Memberi Bantuan

Minggu, 08 September 2019




Belawan | SNN - Selama 10 tahun hidup tak berdaya tinggal digubuk yg sudah mau tumbang tidur belasan alas seadaanya.ibu Fatimah dan anaknya Halimahtun warga labuhan deli gang mesjid link7. lumpuh dan sangat memprihatinkan .

Hal ini di karnakan penyakit yang tidak disangka " akibat demam panas tinggi kedua ibu dan anak ini mengalami kelumpuhan hingga 10 tahun dan tak kunjung sembuh.

Saat kruh media berkunjung  melihat kondisi ibu dan anak tersebut salah seorang anak dari ibu fatima yang bernama hamnah  (41 ) mengatakan .

Bahwa penyakit yang di derita ibu fatimah dan kakaknya halimatun berawal dari demam   panas ." Karna ekonomi yang serba kekurangan maka kami berobat dengan sekemampuan yang ada. Demam panas yg di derita ibu saya tak kunjung sebuh hingga membuat kelumpuhan yang di derita hingga sekarang ini.

Begitu juga dengan kakak saya halimatun ( 45 ) sama persis yg di alami dengan ibu saya .

Saya berharap ada perhatian dari pemerintah dan para dermawan yang sudi kiranya membantu  keluarga kami yang miskin ini. Agar bisa di bantu untuk mengurangi beban yang kami derita.  Selama 10 tahun, terkadang rumah yg kami tinggalin air pasang naik dan masuk kerumah saya,saya sekeluarga tampa sadar pas tidur ketika bangun baju dan celana basa semunya,sementara kami pasrah dengan ke adaan ini..ucap hamna sambil bercucuran air mata.( Indra )