Camat Telukdalam Kerahkan 600 Orang Gotong Royong Bersihkan Kota

Advertisement

Camat Telukdalam Kerahkan 600 Orang Gotong Royong Bersihkan Kota

Senin, 02 September 2019


Nias Selatan | SNN -  Sebanyak 600 orang yang terdiri dari personel pelajar, tingkat SMA, SMK, SMP,  mahasiswa/i dan warga Se-Kecamatan Telukdalam bergotong royong membersihkan Jalan Baru menuju pelabuhan Baru Telukdalam yang dipimpin langsung Camat Telukdalam, Dionisius Wau, SE., MM bersama jajarannya. Senin, (02-09-2019).

Hal ini dilakukan dalam rangka mempersiapkan kegiatan Sail Nias 2019. Suksesnya kegiatan ini merupakan tanggung jawab semua elemen masyarakat Nias. Ada begitu banyak persiapan yang dilakukan salah satunya membersihkan beberapa lokasi sekitar Kota Telukdalam, Kabupaten Nias Selatan

Dalam pantauan awak media di lapangan, tampak sekitar ratusan orang terdiri dari pelajar, sedang, lokasi puncak acara event Sail Nias pada tanggal 14 September yang direncanakan akan dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan jalan Baloho.

Camat Telukdalam Dionisius Wau,SE., MM mengatakan bahwa, kegiatan tersebut merupakan dukungan seluruh Stakholder dan warga Se-Kecamatan Telukdalam dalam rangka mensukseskan pelaksanaan Sail Nias 2019.

"Peserta kegiatan ini ada sekitar 500-600 orang terdiri dari para Mahasiswa-mahasiswi, masyarakat desa,  pelajar tingkat SMA, SMK, SMP yang ada di sekitar Telukdalam," tuturnya. Kegiatan gotong royong itu, lanjut dia, dimulai dari Jalan Baru (Gedung BKPN) hingga menuju Pelabuhan Baru Telukdalam. (Mesiana BLL/torong)