Bajing Loncat Meresahkan Para Supir Truk Akhirnya Diciduk Reskrim Polres Pelabuhan Belawan

Advertisement

Bajing Loncat Meresahkan Para Supir Truk Akhirnya Diciduk Reskrim Polres Pelabuhan Belawan

Sabtu, 21 September 2019

Belawan | SNN - Menindak lanjuti Aksi dua orang bajing loncat yg sempat Viral di media sosial (Medsos) yang terjadi di depan gerbang Tol Mabar, Polres Pelabuhan Belawan melalui Kasat Reskrim AKP. Jerico Lagian Chandra berhasil membekuk salah satu pelaku di jln Pelabuhan Raya depan gudang MJ. Sabtu (21-09-2019).

Berkat informasi yang di berikan oleh wartawan melalui group Berita WhatsApp pada hari Rabu (18-09-2019). Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan AKP JerIco Lavian Chandra memerintahkan kepada anggota reskrim agar dengan segera menyelidiki dan mengamankan pelaku yang diduga sebagai bajing loncat yang kerap beraksi di depan pintu tol Mabar sehingga membuat resah para supir yang sering melintas.

Dari hasil penelusuran Satuan Reskrim polres pelabuhan Belawan berhasil mengamankan salah satu tersangka sesuai dengan ciri ciri saat melakukan aksinya memakai Topi dan berbaju merah. Tersangka yang diamankan atas nama MNA alias Tua (26).

Turut diamankan bersama tersangka barang bukti berupa 2 buah Velack besi Mobil Truck. 1 buah Topi dan I baju berwarna merah yang di pakai tersangka saat beraksi menurunkan Velg besi dari mobil Truck.

Saat di konfirmasi oleh wartawan melalui WhatsApp (WA) Kasat Reskrim AKP JerIco Lavian Chandra yang di kenal sangat ramah dengan Wartawan membenarkan  atas penangkapan salah satu tersangka bajing loncat yang beraksi di depan pintu tol Mabar.

” Salah satu tersangka sudah berhasil kita aman kan dan sekarang Team Reskrim masih memburu tersangka lainnya. Dan dari tersangka yang kita amankan masih kita mintai keterangan (Interogasi) dan akan terus kita proses dan mendapatkan hukuman sesuai dengan undang undang yang berlaku,"ucap Jerico.(torong/al)