Anggota DPRD Medan Dame Dumaria Hutagalung Gelar Syukuran

Advertisement

Anggota DPRD Medan Dame Dumaria Hutagalung Gelar Syukuran

Sabtu, 21 September 2019

Medan | SNN- Acara dimulai pukul 14:00 WIB dan dengan tertib ratusan para tamu dan undangan mendengarkan secara seksama sambutan dan arahan dari Dame Dumaria Hutagalung yang tampil dengan wajah sumringah tersebut,Sabtu (21-09-2019).

Dame Dumaria Hutagalung dalam sambutannya mengatakan, terpilihnya kembali dia menjadi anggota DPRD Kota Medan untuk kedua kalinya dan terpilihnya suaminya Benny Harianto Sihotang duduk menjadi Anggota DPRD Sumut, bukan karena kehebatannya tetapi karena dukungan para ibu-ibu dan Bapak-bapak sekalian.

Kebersamaan kita, bukan saat 17 April saat pemilihan Pilkada itu, tetapi kita tetap bersama sampai hari ini dan 5 tahun ke depan. Persaudaraan dan hubungan kita tetap solid dan semakin kita tingkatkan," imbuh Duma langsung diamini dan disambut tepuk tangan oleh para tamu dan undangan itu.

Apapun keluhan ibu-ibu dan bapak-bapak, jangan segan-segan untuk menyampaikannya dan selaku wakil rakyat di DPRD Medan, saya akan perjuangkan apalagi birokrasi saat ini belum sempurna dan masih banyak kekurangan.

"Rumah saya tetap terbuka selalu untuk para ibu-ibu dan bapak-bapak, tetapi jangan datang malam-malam karena menampung keluhan dan masukan bisa pada saat siang dan sore hari," kata Duma sembari tersenyum dan disambut tepukan lagi oleh para tamu yang datang bersama keluarga.

Di sini pada acara syukuran ini, tambah Duma lagi, saya bersama suami dan keluarga besar mengucapkan terimakasih kepada ibu-ibu dan bapak-bapak sekalian semoga kita tetap solid dan hubungan kita semakin erat.

Sedangkan ibu Lumban Gaol mewakili salah seorang masyarakat pada kesempatan itu mendoakan Dame Dumaria dan Hutagalung dan suaminya Benny Sihotang selalu dalam keadaan sehat dan mendapat perlindungan dari Tuhan dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya warga Medan dan Sumut.(t/fit)