Wakil Wali Kota Tebing Tinggi Terima 10 Anggota Paskibraka -->

Wakil Wali Kota Tebing Tinggi Terima 10 Anggota Paskibraka

Sabtu, 24 Agustus 2019

Tebing Tinggi | SNN - Raih terus prestasi belajar selama mengikuti pendidikan di sekolah masing-masing dan sebagai seorang anggota Paskibraka harus menjadi contoh teladan karena Paskibraka adalah orang-orang pilihan. Hal ini disampaikan Wakil Wali Kota Tebing Tinggi H.Oki Doni Siregar saat menerima 10 orang anggota Paskibraka yang didampingi Anggota DPRD Tebing Tinggi Asnawi Mangkualam beramah tamah Jumat (23-08-2019) di Balai Kota Tebing Tinggi.

Ia mengatakan selain berprestasi sebagai anggota Paskibraka tingkat Kota Tebing Tinggi, juga harus mampu berprestasi dalam belajar di sekolah dalam menunut ilmu.

Kalian sudah ditempa disiplin selama berbulan-bulan dalam latihan Paski oleh para instruktur, tidak saja tentang baris berbaris tetapi disiplin secara umum,terutama attitude (sikap) baik secara pribadi maupun kelompok.

"Pelihara dan jaga sikap itu sampai kapanpun dimanapun kalian berada, dirumah, disekolah maupun dimasyarakat, jadilah kebanggaan keluarga dan masyarakat Tebing Tinggi, semua itu akan menjadi modal untuk meraih cita-cita," katanya.

Dikatakan selama 2019 masih banyak even yang dilakukan Pemkot Tebing Tinggi dan setiap saat dapat memanfaatkan anggota Paski, untuk itu teruslah berlatih dan menjaga kesehatan fisik dan tetap menjaga disiplin.(fit)