Wagubsu Buka Tebing Tinggi Economic Forum Tahun 2019 -->

Advertisement


Wagubsu Buka Tebing Tinggi Economic Forum Tahun 2019

Rabu, 07 Agustus 2019

Tebing Tinggi | SNN - Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) Musa Rajekshah membuka secara resmi Tebing Tinggi Economic forum Tahun 2019 dengan tema, Selasa (06-08-2019) di Grand Balai Kartini Tebing.

Dalam sambutannya ia mengatakan pihaknya memberikan apresiasi kepada Wali Kota Tebing Tinggi yang memiliki banyak inovasi dan selalu membuat kegiatan yang memang sifatnya membangun ekonomi masyarakat.

Ia mengaku mendapat masukan dari Wali Kota Tebing Tinggi untuk membangun daerah itu tidak bisa jalan sendiri, harus mengajak semua pihak untuk membantu memberikan ide fikiran bagaimana memajukannya.

"Kebersamaan ini yang harus kita bangun karena tidak mungkin keberhasilan itu karena diri kita sendiri, biarlah orang yang menilainya," katanya.

Selanjutnya Walikota Tebing Tinggi Zunaidi Umar mengatakan dengan dilaksanakannya Economic Forum itu, ia ingin menjadikan pembangunan infrastruktur seperti jalan tol bisa menjadi peluang bagi dunia usaha maupun usaha micro kecil dan menengah di Tebing Tinggi maupun sekitarnya.

Oleh karena itu ia menyatakan bahwa investasi serta promosi produksi adalah merupakan bahagian yang merupakan harus digarap secara serius dan tentunya harus kita bantu melalui pemerintah.

"Banyak kegiatan yang telah dilakukan dan diikuti berbagai institusi untuk meningkatkan kreatifitas, inovasi dan kualitas  produksi yang ada di Kota Tebing Tinggi," katanya.(fit)