Tim Verifikasi Dari Kemenkes Dan Kemendagri Tinjau Kota Tebing Tinggi -->

Tim Verifikasi Dari Kemenkes Dan Kemendagri Tinjau Kota Tebing Tinggi

Rabu, 07 Agustus 2019

Tebing Tinggi| SNN-Tim Verifikasi dari Kemenkes dan Kemendagri melakukan peninjauan langsung ke Kota Tebing Tinggi, Selasa (06-08-2019), untuk melakukan penilaian  "Kota Sehat" tahun 2019

Wali Kota Tebing Tinggi Umar Zunaidi Hasibuan dalam kesempatan itu memaparkan secara singkat tentang kondisi Kota Tebing Tinggi.

Berbagai program pembangunan yang berhubungan dengan kesehatan sepanjang tahun terus dilakukan dengan melibatkan semua komponen masyarakat.

"Program-program yang sudah, sedang dan akan dilakukan Pemkot Tebing Tinggi menunju kota sehat, tentu ibu-ibu tim verifikasi dapat melihatnya langsung saat peninjauan lapangan," katanya.

  
"Karena dari 252 kota di 29 provinsi awalnya yang masuk nominasi, kini tinggal 165 kota dan salah satunya adalah Kota Tebing Tinggi," katanya.

Ia mengatakan, jika melihat paparan yang disampaikan Wali Kota Tebing Tinggi, Kepala Bapeda dan Ketua Forum Kota Sehat, pihaknya memberikan apresiasi karena terlihat jelas Komitmen pemkot dan masyarakat Tebing Tinggi menjadikan daerah itu sebagai sebuah Kota Sehat di Sumatera Utara.

Usai acara pemamparan di balai kota, tim langsung melakukan peninjauan di lapangan untuk melihat secara langsung program-program yang sudah dikerjakan di lapangan.(fit)