Plt Bupati Asahan Bersama Walikota Medan Menjadi Saksi Pernikahan Di Kota Kisaran

Advertisement

Plt Bupati Asahan Bersama Walikota Medan Menjadi Saksi Pernikahan Di Kota Kisaran

Sabtu, 24 Agustus 2019

Kisaran | SNN  - Plt. Bupati Asahan H. Surya BSc dan Walikota Medan Drs. H. T. Dzulmi Eldin MSi, MH menjadi saksi dalam pernikahan Dicky Erlangga Hasibuan BSc dan Juwita Nanda ST yang berlangsung di jalan Imam Bonjol Kecamatan Kota Kisaran, Sabtu (24-08-2019).

Dalam akad nikah anak ketiga dari Drs. H. Husni Efendi Hasibuan dan Hj. Mada Leny Nasution yang menikah dengan putri pertama dari Almarhum Drs. H. Muhammad Marwan dan Ir. Hj. Alfridayati itu Plt. Bupati Asahan mendapat kesempatan memberikan bimbingan kepada kedua mempelai.

Dalam bimbingannya, H. Surya Bsc menyampaikan untuk membangun bahtera rumah tangga yang sakinah, mawadah, dan warahmah harus dibarengi dengan saling pengertian antara kedua mempelai yang telah menjadi pasangan suami istri.

Plt. Bupati Asahan menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak keluarga atas kepercayaannya menunjuk dirinya menjadi saksi dalam akad nikah kedua mempelai. Dan atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan saya mengucapkan selamat kepada kedua mempelai, semoga kedua mempelai dapat menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warahmah, urainya.

Sementara Walikota Medan Dzulmi Eldin MSi mengapresiasi pernikahan berjalan sukses, tidak ada halangan sama sekali. Semoga mereka mendapat momongan anak yang sholeh.

Hadir  Bupati Labura dan Sekretraris Daerah Asahan, Kepala OPD  Asahan. Sedangkan pelaksanaan akad nikahnya dipimpin Ketua KUA Kecamatan Kota Kisaran Timur Dr. H. Faisal Sadat SH, MH yang bertindak menjadi tuan kadi dan Reza Wanda adik kandung mempelai wanita menjadi wali dalam pernikahan tersebut.(fit/ans)