Pemko Medan Apresiasi 33 Mahasiswa Nomensen Ikut Program International Program Of Credit Earning Ke Taiwan

Advertisement

Pemko Medan Apresiasi 33 Mahasiswa Nomensen Ikut Program International Program Of Credit Earning Ke Taiwan

Rabu, 14 Agustus 2019

Medan | SNN - Pemko Medan sangat mengapresiasi dan bangga atas 33 orang mahasiswa Universitas HKBP Nomensen yang akan mengikuti  program International Program of Credit Earning (Kuliah 1 Semester) Angkatan Tujuh keberbagai universitas yang ada di Taiwan. Selain senantiasa menjaga nama baik almameter, para mahasiswa juga diharapkan selalu membanggakan nama Indonesia, khususnya Kota Medan Selama berada di Taiwan.

Apresiasi ini disampaikan Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH diwakili Wakil Wali Kota Medan Ir Akhyar Nasution MSi ketika melepas 33 orang mahasiswa Universitas HKBP Nomensen yang akan bertolak ke Taiwan tersebut di halaman tengah Balai Kota Medan, Rabu (14-08-2019) siang.

"Pemko Medan sangat bangga dengan kalian. Ingat, bawa dan jaga nama baik almamater kalian. Di samping itu saya mengingatkan, jangan lupa untuk selalu membanggakan nama Indonesia, khususnya Kota Medan selama kalian menjalani perkuliahan di Taiwan,” kata Wakil Wali Kota.

Jadi, pergunakanlah kesempatan ini untuk belajar dan menimba ilmu sebanyak mungkin dari Negeri Taiwan. Jangan sia-siakan biaya, waktu dan pengorbanan keluarga kalian yang telah merelakan kalian menuntut ilmu hingga ke Taiwan,harapnya.(torong/fit)