MPW PP Sumut Sembelih 11 Ekor Lembu -->

MPW PP Sumut Sembelih 11 Ekor Lembu

Senin, 12 Agustus 2019


Medan | SNN - Menyambut hari raya Idhul Adha 1440 H, Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Sumut menyembelih 11 ekor lembu.penyembeihan hewan qurban dilakukan di rumah Ketua MPW PP Sumut di Kompleks Cemara Asri,  Minggu (11-08-2019).

Ke 11 ekor lembu qurban ini merupakan qurban dari Gubernur Sumatera Utara H. Edy Rahmayadi, Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajeckshah,  Ketua MPW PP Sumut Kodrat Shah, KOTI PP Sumut, BPPH PP Sumut, Danielsyah,  Akram Ray,  dan pengurus MPW PP Sumut.

Ketua MPW PP Sumut Kodrat Shah dalam sambutanya mengajak seluruh kader Pemuda Pancasila untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT dengan berqurban."Dengan berqurban mari kita tingkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT," ajak Kodrat Shah.

Didampingi Ketua Pantia Qurban MPW PP Sumut Budi Syahputra, S.Pd, Ketua MPW PP Sumut Kodrat Shah menjelaskan bahwa seluruh daging kurban yang disembelih dibagikan kepada beberapa Panti Asuhan yakni PA Alwasliyah Jl. Ismaliyah, PA Alwasliyah Titi Kuning, PA Alawasliyah Pulo Brayan,  PA Alwasliyah Pinang Baris, PA Mamiyai, PA Zending Islam, PA Bani Adam, Aceh Sepakat dan seluruh keluarga Pemuda Pancasila di Kota Medan.

"Keseluruhan daging dibagikan kepada Yayasan atau Panti Asuhan dan keluarga Pemuda Pancasila se-Kota Medan,” ujar Ketua MPlW PP Sumut Kodrat Shah.

Kodrat Shah juga menyebutkan, dengan memperingati Idul Adha tahun 1440 Hijriyah, diharapkan dapat meningkatkan ukhuwah islamiyah sekaligus dalam rangka menunaikan kewajiban sebagai umat islam agar lebih ikhlas memberi apa yang kita sayangi . 

Pada kesempatan itu Kodrat Shah berpesan dengan berqurban, mudah-mudahan kader Pemuda Pancasila bisa menyadari dan bisa menghilangkan rasa tinggi hati serta sombong agar kedepanya bisa bersama-sama membesarkan organisasi yang kita cintai ini.(torong/zul