Kondisi Jembatan Sungguh Mengkhawatirkan Pengguna Jalan

Advertisement

Kondisi Jembatan Sungguh Mengkhawatirkan Pengguna Jalan

Senin, 19 Agustus 2019

Aceh Timur | SNN - Lihat keadaan ini kiranya bagi pengguna jalan memasuki pekarangan BPP sangat khawatir disebabkan kondisi jembatan yang dipasang hanya dari papan sangat membahayakan pengguna jalan.

Berikut Tarmizi Amd, selaku Koordinator Balai Penyuluhan Pertanian Kecamatan Darul Falah Kabupaten Aceh Timur menuturkan  kepada awak media,Senin (19-08-2019).

"Kondisi ini sudah berlangsung lama bahkan semenjak berdirinya gedung sejauh ini belum ada jembatan penghubung sebagaimana terlihat pada gambar.Sementara ini sudah sekian kali diganti dengan menggunakan dana  swadaya," paparnya.

 Menurut Tarmizi Amd, selaku Koordinator BPP dalam hal ini sudah beberapa kali diusulkan kepemerintah agar kiranya dapat dibuat plat beton agar lebih nyaman, terlebih pada saat datangnya bantuan bibit twrpaksa ditumpuk dijalan sebelum masing masing kwtua kelompok datang.

Dan uniknya lagi saat dihubungi Ketua Kelompok tidak ada ditempat dengan terpaksa harus diangkut kedalam sambil menunggu Ketua Kelompok datang dihari berikutnya.

 Hal ini sangat menyulitkan petugas BPP, demikian Tarmizi mengeluhkan.

Berikutnya awak media ini berupaya memintai konfirmasi kepada  Ir. Muslim selaku Kadis Penyuluhan terkait dengan kondisi jembatan darurat, melalui hpnya.

 Namun sampai berita ini dituliskan pihak media ini belum mendapatkan konfirmasinya.

Tarmizi berharap kepada Pemerintah  agar plat beton dengan ukuran lebar 1.5 panjang 5 meter dapat dikerjakan secepatnya. (yunus)