KAPOLRES PELABUHAN NELAWAN KUNJUNGIN PEMBUKAAN FESTIVAL BEDUG TAKBIR SAMBUT HARI RAYA IDUL ADHA 1440 H. -->

KAPOLRES PELABUHAN NELAWAN KUNJUNGIN PEMBUKAAN FESTIVAL BEDUG TAKBIR SAMBUT HARI RAYA IDUL ADHA 1440 H.

Minggu, 11 Agustus 2019

                                    
Belawan | SNN - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH menghadiri pembukaan festival bedug takbir menyambut hari raya idul adha 1440 H / 2019 M di halaman terminal Bandar Deli Belawan, Sumatra Utara (SUMUT), Sabtu (10-08-2019) sekitar pukul 21.00 Wib.

Acara festival bedug takbir menyambut Hari Raya Idul Adha 1440 H / 2019 M. ini dipadati ratusan umat muslim yang ada di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Festival bedug takbir menyambut hari raya idul adha ini diadakan oleh forum ormas islam peduli Belawan Kec Medan Belawan yang bekerja sama dengan PT. Pelindo 1 Medan.

Ketua panitia Mhd. Badlun Al Kholidi, A, Md mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH dan Danlantamal 1 atau yang mewakili serta Ahmad SP selaku Camat di Kecamatan Medan Belawan begitu juga para dewan juri serta para tamu yang hadir karena telah datang menghadiri pembukaan festival bedug takbir.

” Festival bedug takbir menyambut hari raya idul adha ini memperebutkan piala bergilir dan sudah diadakan 5 kali, dan kali ini diikuti oleh 37 kelompok, dari 6 Kecamatan yang ada di Medan Utara, ” ucap Badlun.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH dalam kata sambutannya mengatakan, terimakasih kepada bapak bapak dan ibu ibu.“Karena sudah diberikan kesempatan memberikan kata sambutan,” ucapnya.
                                                             

 Festival bedug takbir yang sudah berjalan 5 tahun ini, kedepannya agar lebih meriah lagi. “Siapapun pemenangnya ditingkat dewasa maupun anak anak dan yang kalah jangan berkecil hati dan tahun depan tetap ada lagi,” harap Kapolres.

“Semoga kegiatan malam ini berjalan, aman, lancar dan kondusip, kegiatan festival bedug takbir malam ini keliatan lebih semarak di Belawan ini,” kata AKBP Ikhwan SH, MH.

Camat Medan Belawan Ahmad SP, mengatakan, dia atas nama Walikota Medan sangat berterimakasih atas terselenggaranya festival bedug takbir menyambut hari raya Idul Adha 1440 H ini.“Kemudian acara ini diadakan 2 malam dari mulai malam ini,” kata Ahmad SP.

” Kepada ketua panitia saya mengharapkan supaya kegiatan ini bisa terus berlangsung setiap tahunnya, ” harap Ahmad SP selaku Camat di Kecamatan Medan Belawan.

Camat Medan Belawan Ahmad SP juga membuka secara resmi acara festival bedug takbir menyambut hari raya Idul Adha 1440 H / 2019 M.

Kemudian, dilakukan pemukulan bedug takbir Camat Medan Belawan Ahmad SP, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH, Ketua Panitia Mhd. Badlun Al Kholidi. A, Md. Sebagai tanda acara festival bedug takbir di mulai.(torong/al)