Wali Kota Eldin Harap Kehadiran Harper Hotel Semakin Kukuhkan Medan Kota MICE

Advertisement

Wali Kota Eldin Harap Kehadiran Harper Hotel Semakin Kukuhkan Medan Kota MICE

Rabu, 31 Juli 2019

Medan | SNN - Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH menyampaikan ucapan selamat atas  dioperasikannya Harper Hotel. Kehadiran hotel ini diharapkan semakin mengukuhkan Kota Medan sebagai Kota MICE (Meeting, Incentive, Convention and Exhibition). Di samping itu juga membuktikan Kota Medan dipercaya bagi para investor untuk berinvestasi, sebab tidak mudah untuk membangun kepercayaan tersebut.

Ucapan selamat ini disampaikan Wali Kota usai menandatangani prasasti peresmian Harper Hotel dan pemotongan nasi tumpeng didampingi General Manager Harper Hotel Edy Suprayitno. Setelah itu Wali Kota meluangkan waktu untuk coffe morning bersama seluruh manajemen Harper Hotel.

"Alhamdulillah, hari ini kita sama-sama meresmikan Harper Hotel. Semoga kehadiran Harper Hotel mendapat sambutan baik dari masyarakat dan dapat menjadi pendorong naiknya sektor pariwisata Kota Medan. Untuk itu kami berharap agar manajemen Harper Hotel dapat memberikan pelayanan terbaik sehingga pengunjung puas dan tertarik datang kembali,” kata Wali Kota.

Dikatakan Wali kota, kehadiran Harper Hotel diharapkannya juga semakin menggeliatkan pariwisata di ibukota Provinsi Sumatera Utara. Selain itu dapat mendorong investor lainnya untuk berinvestasi karena ibukota Provinsi Sumatera Utara sangat aman dan kondusif.

“Hal ini akan menjadi daya tarik bagi pengunjung untuk memilih Harper Hotel sebagai tempat untuk menginap,” pesan Wali Kota didampingi Kadis Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Kota Medan Qamarul Fattah, Kadis PU Kota Medan Isa Ansyari serta Kabag Humas Arrahman Pane.

GM Harper Hotel Edy Suprayitno, mengaku sangat senang karena Wali Kota dapat meresmikan langsung Harper Hotel Medan. Dikatakan Edy, kehadiran Wali Kota menjadi bentuk dukungan sekaligus spirit bagi jajaran Harper Hotel untuk dapat memberikan pelayanan terbaik bagi pengunjung sesuai arahan dan masukan yang diberikan Wali Kota.(torong/fit)