Wali Kota Buka Konfercab GAMKI 2019 -->

Wali Kota Buka Konfercab GAMKI 2019

Minggu, 21 Juli 2019

Tebing Tinggi  | SNN - Wali Kota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan yang diwakili Staf Ahli Bambang Sudaryono membuka secara resmi Konfercab Gerakan Anak Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Tebing Tinggi, Sabtu (20-07-2019).

Dalam kesempatan itu ia mengatakan GAMKI yang merupakan salah satu organisasi massa pemuda, banyak berpengalaman dan sudah teruji serta banyak berkiprah positif ditengah masyarakat.

Hal ini juga dilakukan Gamki Kota Tebing Tinggi yang telah banyak ikut aktif berperan membantu Pemerintah Kota Tebing Tinggi pada berbagai kegiatan sosial, dan untuk itu Pemkot Tebing Tinggi memberikan apresiasi yang setingginya.

"GAMKI merupakan organisasi pengkaderan yang menyiapkan anggotanya dalam berbagai bidang pelayanan seperti pendidikan, sosial politik kemasyarakatan," katanya.

Diharapkan melalui Konfercab itu, GAMKI akan mampu melahirkan kepengurusan yang berdedikasi dan mampu berinovasi kedepan untuk kemajuan Kota Tebing Tinggi khususnya dan Sumatera Utara umumnya.

Dengan kemajuan teknologi dan informasi yang begitu cepat saat ini, diharapkan kader-kader Gamki mampu menyahuti secara positif dengan mengembangkan inovasi dan kreatifitas, menjadi agen perubahan menuju yang lebih baik lagi.(fit)