Pemkot Tebing Tinggi Gelar peringatan HUT Lansia Ke 23

Advertisement

Pemkot Tebing Tinggi Gelar peringatan HUT Lansia Ke 23

Selasa, 30 Juli 2019


Tebing Tinggi | SNN - Pemkot Tebing Tinggi menggelar peringatan HUT Lanjut Usia (Lansia) ke-23, Selasa (30-07-2019) yang dipusatkan di halaman Kantor Dinas Sosial.

Wali Kota Tebing Tinggi Umar Zunaidi dalam sambutannya yang dibacakan Sekdako H.Marapusuk Siregar secara khusus menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Lansia yang hadir penuh semangat dalam kegiatan itu.

Peringatan itu pada hakikatnya momentum untuk semua agar senantiasa memperhatikan keberadaan para lansia, baik terkait kehidupan sehari-hari, kondisi kesehatan, kesejahtera maupun kebutuhan psikologis nya.

Untuk itu diperlukan upaya-upaya sinergis dan strategis melalui program-program yang pro lanjut usia, dalam rangka memberdayakan lansia agar lebih sehat, produktif, kreatif, mandiri dan sejahtera di kota Tebing Tinggi.

Kepada  lansia diharapkan senantiasa memberikan sumbangan pemikiran dan menularkan ilmu atau pengalamannya yang positif, yang sedikit dapat memperbaiki meluruskan serta memajukan Kota Tebing Tinggi.

Kegiatan dimeriahkan dengan senam sehat lansia, pemeriksaan kesehatan gratis serta pemberian tali asih, susu tinggi kalsium dan biskuit  kepada 100 orang lansia.(fit)