Kapolres Pelabuhan Belawan Memberi Bantuan Berupa Rambu Lalu Lintas Di Beberapa Rumah Ibadah.

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px

Kapolres Pelabuhan Belawan Memberi Bantuan Berupa Rambu Lalu Lintas Di Beberapa Rumah Ibadah.

Senin, 08 Juli 2019

Belawan | SNN - Pelabuhan Belawan sebagai kota yang padat penduduknya dan banyak bermukim di pesisir pantai,Masyarakat Belawan merupakan  yang masyarakatnya kondusif. Keadaan lingkungan masyarakat yang rukun antar umat beragama ingin terus dijaga oleh kepolisian.

Dalam bentuk kerukunan umat beragama tersebut,Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH.MH.  memberikan bantuan berupa rambu rambu lalu lintas kepada beberapa rumah ibadah,yang terlihat arus lalulintasnya padat.Pemberian rambu Kali ini yang diberikan kepada pengurus Gereja Bethel Indonesia(GBI) Kel.Belawan l dan Pengurus Masjid Nurul Falah Kel.Bagan Deli,Senin(08-07-2019).

Tampak dalam pemberian rambu- rambu lalulintas tersebut  Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH,MH di dampingi Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Taryono Raharja SH Sik,Kasat Binmas AKP Justar Purba,Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP HM Sitorus.

Adapun dalam pemberian Rambu Lalu lintas tersebut ,bertujuan "Guna Menciptakan Kenyamanan Dalam  Menjalankan lbadah"

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH,MH mengatakan, hal ini dilakukan untuk membuat masyarakat nyaman dalam menjalankan ibadahnya masing- masing

"Sengaja kita buat rambu- rambu tersebut, agar bisa lebih tertib dan lancar,mengurangi dari kemacetan dan untuk beribadah merasa nyaman dan tenang.ucap AKBP Ikhwan SH,MH

"Saya berharap,mari bersama sama kita bina kerukunan umat beragama yang ada diwilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan dapat terus terjaga dengan baik. Dengan cara saling menghormati perbedaan dalam beribadah dan budaya," tutur Orang nomor satu di Polres Pelabuhan Belawan.(rel/al)